PicoSure memanfaatkan terobosan terbaru dalam ilmu kedokteran

Menandakan hari baru dalam revitalisasi kulit

Pengiriman energi unik PicoSure merupakan terobosan bagi pasien yang mencari cara untuk memperbaiki kulit mereka dan mengurangi tanda-tanda penuaan tetapi tidak ingin menghadapi risiko, rasa sakit, dan waktu henti perawatan laser tradisional. Dengan menggunakan energi yang sangat tertarget, PicoSure Semarang dengan lembut mengganggu partikel yang bertanggung jawab atas berbagai kondisi pigmen seperti bintik-bintik, bintik matahari, dan perubahan warna lainnya.




Tapi masih ada lagi. Dengan lensa Focus yang revoluioner, PicoSure memanfaatkan terobosan terbaru dalam ilmu kedokteran untuk memperbaiki kerutan, garis penuaan, dan bahkan bekas jerawat. Tidak seperti laser lain dengan hasil serupa, PicoSure tidak mengandalkan panas untuk membakar dan menghancurkan kulit untuk memaksa tubuh sembuh.

 Sebaliknya, PicoSure dirancang untuk mengaktifkan respons kekebalan alami tubuh sambil meminimalkan cedera dan ketidaknyamanan. Karena menggunakan tekanan lembut alih-alih berbahaya, panas yang merusak tidak perlu pemulihan yang lama dan menyakitkan. Faktanya, kebanyakan pasien hanya mengalami beberapa jam kemerahan ringan.

 Dengan PicoSure, tidak perlu mengorbankan keamanan, kenyamanan, atau kemudahan demi efektivitas. PicoSure melakukan semua ini pada waktu Anda .

0 Response to "PicoSure memanfaatkan terobosan terbaru dalam ilmu kedokteran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel